Expo Sound System di Bojonegoro, Ajang Pamer Bagi Pemilik Audio

Expo Sound System di Bojonegoro, Ajang Pamer Bagi Pemilik Audio Puluhan audio sound system terjejer rapi di lokasi Bojonegoro Expo 2016. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Di Lapangan Desa Sobotontoro, Kecamatan Balen, ada sebuah parade atau expo unik. Expo yang biasanya identik dengan penjualan produk-produk makanan, pakaian, kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya, tapi expo di Balen ini mengundang para pemilik audio sound system, Sabtu siang (15/10).

Expo yang diselenggarakan Sound System Community (BSSC) ini diikuti sebanyak 30 pemilik audio sound system dari wilayah , Tuban dan Lamongan. Selain memamerkan suara dan bodi tampilannya, para pemilik audio sound juga mendapat ilmu dari para peserta lainnya serta dari para pemilik sound papan atas dari luar .

" Sound Expo 2016 ini baru pertama kali kita gelar. Rencana akan kita gelar tahunan," ujar ketua BSSC, Edi Susianto di lokasi expo.

Expo ini, kata dia, tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi dengan para pengusaha elektronik di wilayah , Tuban dan Lamongan. Selain itu, juga memberikan kesempatan, serta menggali potensi di bidang teknis audio.

"Mereka juga mendapat pengetahuan tentang teknis audio melalui tukar pengalaman dengan pemilik sound lainnya. Juga besok akan ada demo sound dari pihak sponsor," papar Edi.

Demo sound yang dimaksud, yakni tujuh perusahaan audio sound system papan atas yang mensponsori acara tersebut akan memberikan pengetahuan lebih tentang teknis audio. Juga akan memutar sound system yang dibawanya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO