Bocah SMP Tewas Mengenaskan di Belakang Ruko di Bojonegoro

Bocah SMP Tewas Mengenaskan di Belakang Ruko di Bojonegoro ?Polisi melakukan evakuasi dan olah TKP. foto:eky nur hadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO (bangsaonline) - Seorang bocah ditemukan tergeletak dilantai dengan kondisi penuh darah dibagian muka. Jasad bocah tersebut diemukan di belakang ruko Jalan Pemuda, Kecamatan Kota . Penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 Wib, Jumat (30/5/2014).

Polisi kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp). Belum diketahui pasti penyebab jatuhnya korban yang menyebabkan hingga meninggal dunia. Korban, diketahui bernama Asyad (15) keponakan Marno yang memiliki ruko yang menjual tas dan sepatu itu.

"Kebiasaannya sudah sering naik atap bermain layang-layang," ujar Saksi Imam Supardi, Warga Jalan Mliwis Putih, Kecamatan Ngrowo, .

Jasad bocah yang kini masih duduk di bangku kelas satu SMP Muhammadiyah itu ditemukan tergeletak di belakang ruko. Disamping jasadnya terdapat pecahan plafon atap. Ruko dibagian belakang sendiri itu kini masih dalam perbaikan. Asyad diduga jatuh dari atas atap ruko setinggi 6,30 meter. "Memang dia (korban,red) itu anaknya nakal," tambahnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. Polisi masih meminta keterangan terhadap sejumlah saksi, baik dari keluarga maupun yang mengeahui pertama kalai jasad korban. Pantauan dilapangan, hidung korban mengalami pendarahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO