Kapoksi II DPR RI Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Kapoksi II DPR RI Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 Kapoksi II DPR RI Aminurokhman saat sosialisasi empat pilar kebangsaan di ITSNU Pasuruan, Senin (8/2/2021). (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Kelompok Komisi (Kapoksi) II mengajak masyarakat menyukseskan program nasional Covid-19. Hal ini disampaikannya saat sosialisasi empat pilar kebangsaan di ITSNU , Senin (8/2/2021).

Menurutnya, program mulia ini dilaksanakan dalam empat tahap. Tahap pertama dimulai pada Januari 2020 sampai Maret 2022. "Program ini bertujuan untuk mengurangi transmisi atau penularan Covid-19, mencapai kekebalan kelompok di masyarakat, dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi," tegas .

Menurut Legislator Partai NasDem dari Dapil Jatim-2 (-Probolinggo) itu suksesnya program vaksin Covid-19 merupakan bentuk dari pengamalan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan.

"Menyukseskan program nasional Covid-19 yang telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), serta lembaga-lembaga lainnya adalah wujud dari pengamalan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan," terang .

Di hadapan 100 mahasiswa, Mantan Wali Kota dua periode itu menyebutkan bahwa nilai-nilai kebangsaan (nasionalisme), kemanusiaan, gotong royong, dan sebagainya merupakan dasar dan alasan, kenapa program vaksin Covid-19 ini harus disukseskan.

"Empat pilar kebangsaan dengan nilai-nilai nasionalisme, kemanusiaan, persatuan, dan gotong royong ini menjadi dasar untuk menyukseskan program nasional Covid-19," pungkas . (afa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO