DPC Jember Peringati HUT Partai Gerindra Secara sederhana

JEMBER (BangsaOnline) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Jember menggelar acara tasyakura di Sekretariat DPC, Kompleks GOR Bumi kaliwates (6/2). Acara yang di hadiri jajaran pengurus dan 9 anggota dewannya ini dalam rangka memeringati ulang tahun ke-7 Partai .

Satib Menjelaskan, dengan usia yang masih muda ini dia yakin terhadap kematangan para kadernya. Dia juga mengajak kepada semua anggota mulai dari ranting hingga DPC agar semakin memahami jatidiri bahwasanya Partai adalah partai kader.

"Kita semua di jajaran pengurus terus meningkatkan ideologi mulai dari kedisiplinan hingga loyalitas," Jelas Satib.

Lebih lanjut Satib dalam pengarahannya mengatakan, rasa syukur menyambut HUT ke- 7 Partai merupakan bagian tanggung jawab kader dan anggota merefleksikan idelogi nasionalis religius. Para kader dan anggota harus menerjemahkan rasa syukur tersebut dalam kerja organisasi yang makin baik ke depan.

“7 tahun lalu Partai dilahirkan oleh Bapak Prabowo Subianto. Kelahiran Partai juga merupakan tuntutan sejarah demokrasi kita. Partai lahir karena kebutuhan sejarah tentang partai tengah yang kuat, bertenaga, modern dan bisa mengayummi kemajemukan kita,” kata Satib.

Partai hadir untuk kemajuan demokrasi dan bangsa keseluruhan. Partai menyukuri perannya selama 6 tahun. Partai lahir karena kebutuhan sejarah, kebutuhan rakyat penggerak kemajuan bangsa.

“HUT ini penting bagi kita melakukan refleksi ke dalam, bercermin sungguh-sungguh tentang apa yang telah dilakukan Partai . Apa yang belum bisa ditunaikan. Apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan ke depan untuk menjalankan tugas suci sebagaimana gagasan yang di lakukan oleh Bapak Prabowo Subianto 7 tahun lalu,” Ungkap Satib.

Satib menegaskan, Partai yang digagas dan didirikan oleh Prabowo Subiyanto bersyukur karena dalam usia 7 tahun telah mampu mengusung kader terbaiknya menjadi, anggota parlemen pusat, prov, kota/kabupaten. Semua tentu berkat rahmad Allah, dukungan rakyat, dan kerja keras kader; anggota; simpatisan.

Kepada 9 anggota DPRD Jember,Satib juga mengingatkan, hendaknya makin menguatkan alas politik Partai , yakni kekompakan dan soliditas internal.

"Tidak ada partai yang berhasil tanpa kekompakan dan soliditas, jelasnya.

Terakhir, ia menegaskan, Partai bukan hanya harus menang suara dalam Pelkada 2016, yang akan datang tapi masuk dalam prestasi substansial yakni mampu menjadi motor penggerak kemajuan bangsa khususnya di Kabupaten Jember, utuh, bersatu demokratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO