Sidak Jelang Libur Panjang, Pj Bupati Sidoarjo Ingatkan Pegawai Pemkab Matikan Listrik Kantor

Sidak Jelang Libur Panjang, Pj Bupati Sidoarjo Ingatkan Pegawai Pemkab Matikan Listrik Kantor CEK: Pjs. Bupati Hudiyono sidak ke ruangan di kantor Pemkab Sidoarjo, Selasa (27/10). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo Hudiyono melakukan sidak ke sejumlah ruangan di Kantor Sekretariat Daerah , Selasa (27/10).

Sidak jelang libur panjang ini untuk memastikan instalasi listrik seperti AC, lampu, dan komputer dimatikan sebelum pulang kerja.

Diketahui, libur panjang selama lima hari, dimulai pada tanggal 28 Oktober 2020 dan berakhir pada 1 November 2020. Pengecekan dilakukan Hudiyono untuk menghindari terjadinya korsleting listrik yang bisa menyebabkan kebakaran.

"Tadi sudah mengingatkan ke staf pemkab yang ada di ruangan, jika sudah mau pulang dimatikan dulu komputernya, AC, dan lampu, mulai dari ruang bagian pemerintahan, bagian organisasi, bagian LPSE, dan bagian hukum saya cek satu per satu," cetus Hudiyono.

Selain di kantor Sekretariat Daerah, Hudiyono juga mengingatkan kepada dinas-dinas untuk melakukan hal yang sama. Yakni mengecek setiap ruangan jangan sampai ada yang terlewat.

Selain karena pemborosan listrik, Hudiyono juga tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kebakaran karena korsleting. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO