Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Pamekasan Bagikan Masker dan Sembako

Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Pamekasan Bagikan Masker dan Sembako Jajaran Satlantas Polres Pamekasan saat membagikan sembako dan masker bagi para pengendara kendaraan bermotor di wilayah hukumnya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE com - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas mengadakan kegiatan bansos untuk para pengendara kendaraan bermotor, Selasa (22/09/20).

Sebelumnya, Satlantas juga mengadakan tasyakuran dan doa bersama yang dihadiri secara langsung oleh Kapolres Pameksan AKBP Apip Ginanjar yang dilaksanakan di Mapolres Pamekasan.

Selanjutnya jajaran Satlantas membagikan masker dan sembako dengan menyasar pasar, terminal, dan jalan raya yang dinilai padat masyarakat.

Kasatlantas AKP Didik Sugiarto yang langsung memimpin kegiatan bansos tersebut mengatakan, sebanyak 650 masker dan 100 kantong beras dibagikan kepada masyarakat dan pengguna kendaraan bermotor.

"Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi," jelas AKP Didik Sugiarto.

Didik juga menambahkan, selain bagi-bagi masker dan sembako, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bahkan sebelumnya, Satlantas memberikan bantuan peralatan bersih-bersih untuk beberapa masjid untuk pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 bagi para jemaah.

Didik kembali mengimbau, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) demi memutus penyebaran virus corona. "Ya jaga jarak, pakai masker, tidak berkerumun, dan cuci tangan pakai sabun di air mengalir," pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO