Peringati Hari Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Baksos

Peringati Hari Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Baksos Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto bersama jajaran Satlantas Polres Pamekasan saat menyerahkan bantuan di Masjid Al Munarawoh di Jalan Nyalaran, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, jajaran Satlantas menggelar bakti sosial yang dilaksanakan di Masjid Al-Munawaroh di Jalan Nyalaran, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (04/09/20).

Bakti sosial ini diawali dengan pemberian bantuan alat-alat pencegahan Covid-19 seperti disinfektan dan alat penyemprotannya oleh Kasatlantas AKP Didik Sugiarto, S.H. didampingi Iptu Jupriadi, S.Pd., Ipda Bambang Budiyanto, S.H., Kanit Laka, serta Ipda Sri Indarwati, S.H..

"Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 ," ujar AKP Didik Sugiarto.

Ia mengatakan, bantuan alat pencegahan Covid-19 itu diperuntukkan bagi masjid, sehingga para jemaah tidak khawatir dan bisa khusuk dalam melaksanakan ibadah. "Bakti sosial ini dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65," ungkapnya.

Sedangkan KH. Abdus Sadik, Ketua Takmir Masjid Al Munawaroh mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satlantas atas bantuan yang diberikan oleh .

"Dengan bantuan ini, semoga para jemaah bisa bertambah khusuk dan terhindar dari penyebaran covid-19," kata KH. Abdus Sadik. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO