Polres Ngawi Imbau Pembagian Daging Kurban Dilakukan Secara Door to Door

Polres Ngawi Imbau Pembagian Daging Kurban Dilakukan Secara Door to Door Hewan kurban yang akan disembelih oleh Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi dalam rangka mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Antara lain dengan menerapkan protokol kesehatan di segala aktivitas, termasuk dalam melakukan pembagian daging hewan kurban.

Pada hari raya Idul Adha 1441 H kali ini, Polres Ngawi juga akan melakukan penyembelihan hewan kurban. Namun, pembagian daging nantinya akan dilakukan secara door to door, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Begitu juga bagi masyarakat yang menyembelih hewan kurban, Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto mengimbau agar pembagian daging dilakukan secara door to door untuk mencegah kerumunan.

"Kita imbau untuk warga yang melakukan penyembelihan hewan kurban, jangan sampai terjadi kerumunan. Polres Ngawi akan membagikan daging kurban door to door," jelas AKBP Dicky Ario Yustisianto pada BANGSAONLINE.com, Kamis (30/07).

Untuk itu, dalam pembagian daging kurban kali ini Polres Ngawi tidak akan membagikan kupon. Karena akan ada panitia yang mengantarkan daging ke rumah-rumah warga. Tentunya setelah melakukan pendataan mengacu kepada warga yang berhak menerima.

"Dengan cara yang dilakukan ini tidak akan mengundang kerumunan massa dan tetap dapat melaksanakan ibadah di hari raya Idul Adha," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO