Kapolres Bangkalan Berikan Bantuan Sembako Bagi 20 Penyandang Disabilitas

Kapolres Bangkalan Berikan Bantuan Sembako Bagi 20 Penyandang Disabilitas Personel Polres Bangkalan menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu disabilitas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memberikan bantuan sembako kepada 20 penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kabupaten Bangkalan, Kamis (7/5).

Bantuan yang diberikan secara door to door ini, dalam rangka membantu perekonomian mereka di tengah Pandemi Covid-19. "Hari ini kita berikan bantuan sembako untuk 20 orang penyandang disabilitas di wilayah Bangkalan," ujar Rama.

Ia berharap, bantuan sembako yang diberikannya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Secara keseluruhan, kegiatan berlangsung dengan lancar. Semoga, apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 ini," pungkasnya.

Adapun perwakilan penyandang disabilitas di wilayah Bangkalan yang menerima bantuan sembako, yakni Jimhor Saros/Fahurrahman Said (56) penyandang cacat pada kaki warga Jl. Cokroaminoto Kel. Demangan Kecamatan/Kabupaten Bangkalan.

Selanjutnya, Darman (58) penderita cacat di kaki sebelah kiri warga Jl. Mayjend Sungkono Kelurahan Kraton Kecamatan/Kabupaten Bangkalan. Ia bekerja sebagai makelar di pertokoan pecinan Bangkalan.

Slamet Febriyanto (18), penderita Hidrosipalus, warga Jl. KH. Moh. Kholil Kel. Kemayoran Kecamatan/Kabupaten Bangkalan.

Safik (31), penyandang cacat pada kaki kanan warga Jl. KH. Moh. Fakih Kel. Pangeranan Kecamatan/Kabupaten Bangkalan.

Musei (36), ibu rumah tangga yang memiliki cacat pada kaki kanan warga Jl. Trunojoyo Kelurahan Pejagan Kecamatan/Kabupaten Bangkalan. Serta, 15 penyandang disabilitas lainnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO