KPK Sita Dua Mobil Fuad Amin Di Rumahnya

KPK Sita Dua Mobil Fuad Amin Di Rumahnya Salah satu mobil (warna putih) fuad amin yang disita. foto: imam hambali/harian bangsa

BANGKALAN (BangsaOnline) - Setelah melakukan pemeriksaan terhadap para Pejabat Dinas Pemkab Bangkalan empat peyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali periksa rumah Fuad Amin dijalan Jalan Letnan Mestu. Keempat penyidik tersebut juga didampingi dua anggota kepolisian dengan bersenjata lengkap. Dari pemeriksaan itu KPK kemudian menyita Dua Mobil milik Fuad Amin.

Dari data yang dihimpun BangsaOnline.com, Penyidik yang dipimpin oleh AKBP Novel Baswedan menyita dua mobil Fuad Amin, yaitu mobil Alphard L1956M warna putih dan mobil Inova M1299GC warna silver yang dibawa dari rumah Fuad Amin untuk kemudian diamankan di mapolres Bangkalan.

Penyitaan aset milik Tarsangka Fuad Amin ini merupakan rentetan pemerikasaan dari kasus yang korupsi yang menjeratnya, yaitu dugaan suap antara PT Media Karya Santosa (PTMKS) dengan BUMD Sumber Daya Bangkalan. Hingga berita ini diturunkan penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan di Ruang K3I polres Baangkalan dengan pejabat dinas Pemkab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO