Ribuan Warga Bangkalan Iringi Pemakaman Alm. RKH Fuad Amin, Disholati di Tiga Lokasi

Ribuan Warga Bangkalan Iringi Pemakaman Alm. RKH Fuad Amin, Disholati di Tiga Lokasi Jenazah RKH. Fuad Amin Imron keluar dari rumah duka Dukuh Saksak, Kelurahan Kraton, Bangkalan. foto: SUBAIDAH/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemakaman RKH Fuad Amin (Ra Fuad), mantan Bupati Bangkalan yang juga cicit dari Kiai Syaichona Kholil dilaksanakan Selasa (17/9/2019) siang sekira pukul 10.00 WIB. 

Pantauan BANGSAONLINE.com, ribuan warga Bangkalan mengiringi jenazah yang dimakamkan di samping makam Syaichona Kholil, Desa Martajazah, Bangkalan. 

(Jenazah RKH. Fuad Amin Imron di halaman masjid Agung Bangkalan)

Walaupun cuaca sedang sangat terik, hal itu tidak menyurutkan niat ribuan warga yang ingin mengantar jenazah Ra Fuad. Mereka turut berjalan sejauh 3 kilometer mengiringi jenazah Ra Fuad sampai ke pemakaman. Bahkan ada yang sampai tidak memakai alas kaki.

Selain keluarga, terlihat politikus Gerindra sekaligus anggota DPR RI Nizar Zahro, politikus Golkar dan anggota DPR RI Zainuddin Amali, serta sejumlah politikus lokal di Madura. Mereka turut serta mengiringi pemakaman almarhum RKH. Fuad Amin Imron hingga tiba di lokasi pemakaman sekira pukul 11.00 WIB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO