Akibat Sering Di-Bully di Kelas, Siswi SMA di Trenggalek Berusaha Bunuh Diri

Akibat Sering Di-Bully di Kelas, Siswi SMA di Trenggalek Berusaha Bunuh Diri Ilustrasi

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Salah satu siswi SMA di Trenggalek berusaha melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Hutan Kota Trenggalek.

Beruntung, kejadian ini diketahui Agus Santoso, salah satu petugas Hutan Kota Trenggalek. Sebelum diketahui hendak bunuh diri, ia melihat siswi ini berjalan seorang diri dalam keadaan bingung.

"Jadi saat terdengar suara adzan sholat Jumat, saya melihat siswi ini berjalan seorang diri hendak menuju menara pantau, dan terlihat seperti orang yang sedang bingung," ungkap Agus, Jumat (7/2).

Melihat gerak gerik siswi yang mencurigakan, ia dan rekannya mencoba membuntuti, dan pada akhirnya meminta agar siswi ini tidak naik ke menara pantau, mengingat waktunya sholat Jumat.

"Setelah saya dekati dan saya beri masukan, siswi ini mau turun dan saya sempat menanyakan sebenarnya ada persoalan apa. Dia menjawab katanya ada persoalan di rumah dan dia juga sering di-bully oleh teman-temannya di sekolah," kata Agus.

Menurut Agus, siswi ini juga sempat curhat padanya bahwa dia ingin sholat di mushola Hutan Kota. Karena dirasa sudah mulai sadar dan tidak bingung lagi, Agus dan rekannya mempersilakan siswi ini untuk sholat.

Namun, Agus dan rekannya kemudian memiliki perasaan yang tidak enak pasca siswi ini berangkat ke mushola. Beberapa menit kemudian, Agus dan rekannya mencoba lagi untuk melihat kondisi siswi di mushola.

Benar saja, ketika dilihat, siswi ini sudah terkapar di lantai mushola dengan posisi tangan yang terlihat kaku dan sekujur busana bagian depan terlihat basah serta tak sadarkan diri. Sedangkan di samping tubuhnya terdapat cairan pembersih lantai.

Agus lantas menduga siswi ini menenggak cairan tersebut.

Melihat kondisi yang demikian, Agus dan rekannya lantas meminta pertolongan orang-orang yang saat itu berada di kawasan Huko. Siswi ini kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Trenggalek untuk mendapatkan pertolongan. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO