Warga Sumbergedong Trenggalek Ditemukan Gantung Diri

Warga Sumbergedong Trenggalek Ditemukan Gantung Diri Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah sakit.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com – Warga kelurahan Sumbergedong Kecamatan Trenggalek dihebohkan adanya warga setempat yang gantung diri, Jumat (21/2) pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan korban bernama Kusno (70), warga Kelurahan Sumbergedong Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Angga Takbiridianto, BKTM Kelurahan Sumbergedong mengatakan, korban bunuh diri dengan cara gantung diri. Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh anak korban sekitar pukul 07.30 WIB.

"Pagi tadi sekitar pukul 07.30 anak korban mengetahui jika orang tuanya gantung diri," ungkap Angga.

Lokasi gantung diri korban ini berada di dalam rumah anak korban, tepatnya di ruangan bagian belakang dengan menggunakan seutas tali tampar yang dililitkan pada kayu melintang. Di bawah kaki korban terdapat sebuah meja yang diperkirakan digunakan korban untuk memanjat lalu mengakhiri hidupnya.

Angga menyebut belum mengetahui secara pasti latar belakang korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Namun demikian, info yang ia dapat menyebutkan bahwa korban selama ini menderita prostat. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. (man/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO