Hanya karena Sakit Maag, Wanita di Desa Karanggandu Trenggalek Gantung Diri

Hanya karena Sakit Maag, Wanita di Desa Karanggandu Trenggalek Gantung Diri Nyamini sebelum dievakuasi petugas. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Warga dusun Gading Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo pagi tadi (13/3) digegerkan dengan adanya sesosok mayat yang sudah terbujur kaku di tiang gantungan.

Informasi yang diperoleh dari tempat kejadian perkara menyebutkan, wanita yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumah miliknya ini bernama Nyamini (40th).

Berawal saat anak korban, yakni Esti (20th) sekitar pukul 06.00 WIB berusaha mencari ibunya. Begitu Esti menuju dapur, seketika itu ia terperanjat. Ia melihat langsung kondisinya ibunya dalam keadaan sudah tak bernyawa akibat gantung diri di ruang dapur. Esti kemudian memberitahukan ini pada saudaranya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya.

Esti lantas melaporkan kejadian tersebut pada polsek Watulimo. Anggota Polsek yang datanga bersama dokter setempat langsung melakukan olah TKP dan visum.

Hasilnya Nyamini murni melakukan bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan atas tewasnya Nyamini.

Sementara suami Nyamini, yakni tukiran dikabarkan sudah tiga hari ini tidak pulang karena harus bercocok tanam di hutan Goplan. Menurut keterangan dari keluarga, Nyamini selama ini menderita penyakit maag yang tak kunjung sembuh. Diduga hal itulah yang menjadi penyebab Nyamini gantung diri. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO