Satkor Koarmada II Ikuti Penilaian Bulan Trisila TNI AL

Satkor Koarmada II Ikuti Penilaian Bulan Trisila TNI AL Satkor Koarmada II mendapatkan giliran untuk dinilai oleh tim peninjau dari Mabesal di Lapangan Apel Satkor Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (16/12).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah dicanangkannya Bulan Trisila TNI AL di oleh Panglima , Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto pekan lalu, nampak kesibukan seluruh satuan kerja dalam mempersiapkan jajarannya.

Salah satunya, Satkor (Satuan Kapal Eskorta) yang hari ini mendapatkan giliran untuk dinilai oleh tim peninjau dari Mabesal di Lapangan Apel Satkor Ujung Surabaya, Senin (16/12)

Kegiatan yang dinilai meliputi apel olahraga, apel satuan, PBB bersenjata di tempat, upacara bendera di KRI, latihan penyelamatan kapal dari bahaya kebakaran dan kebocoran. Sementara yang menjadi sasaran penilaian akhir adalah kegiatan apel siang.

Sebelum penilaian dilaksanakan, nampak Komandan Satkor Kolonel Laut (P) Agam Endasmoro memberikan perhatian dan beberapa penekanan kepada seluruh anggota.

“Seluruh kegiatan yang menjadi penilaian berdasarkan referensi TNI dan TNI AL yang berlaku seperti PDD (Peraturan Dinas Dalam) Khas TNI AL dan TUM (Tata Upacara Militer). Selama pelaksanaan ini, agar seluruh tim menggunakan perlengkapan dinas maupun pribadi yang terbaik,” tutur Kolonel Agam.

Tim Peninjau Mabes TNI AL yang datang pada hari Minggu (15/12) kemarin dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Hadi Susilo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO