Targetkan Capai 70 Persen, Pangkoarmada II Gelar Serbuan Vaksin di Ngawi 30 Ribu Dosis

Targetkan Capai 70 Persen, Pangkoarmada II Gelar Serbuan Vaksin di Ngawi 30 Ribu Dosis Pangkoarmada II Laksda Dr Iwan Isnurwanto saat meninjau serbuan vaksinasi TNI AL dalam rangka HUT Armada 2021.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hingga saat ini, tingkat pemerataan vaksinasi warga Ngawi baru mencapai 67 persen. Karena itu, vaksinasi di Kabupaten Ngawi terus digencarkan. Kali ini, serbuan vaksinasi digelar oleh TNI AL.

Selama dua hari, TNI AL di bawah Komando Armada II (Koarmada II) menggelar vaksinasi di Ngawi. Agenda vaksinasi massal bagi masyarakat Ngawi tersebut dalam rangka bakti sosial memperingati Hari Armada yang jatuh pada tanggal 5 Desember mendatang.

Penyuntikan vaksin sejumlah 30 ribu dosis tersebut digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Soekarno Hatta mulai hari Selasa (30/11) dengan dihadiri Panglima Koarmada II Laksda Dr Iwan Isnurwanto.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menggelar vaksinasi sebesar 30 ribu tersebut salah satunya adalah bentuk kecintaan pada Kabupaten Ngawi.

Dengan menggelar serbuan vaksinasi itu diharapkan Kabupaten Ngawi dapat segera mencapai 70 persen target vaksinasi nasional. Sehingga, percepatan roda perekonomian segera pulih.

Simak berita selengkapnya ...