Pangkoarmada II TNI AL Gelontor 2.000 Dosis Vaksin, Wali Kota Kediri Sampaikan Apresiasi

Pangkoarmada II TNI AL Gelontor 2.000 Dosis Vaksin, Wali Kota Kediri Sampaikan Apresiasi Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berdialog dengan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto saat kunjungan ke pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di MAN 1 Kota Kediri. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mendampingi Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto ketika meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di MAN 1 Kediri, Kamis (16/9).

Dari total 2.000 dosis vaksin yang disiapkan TNI Angkatan Laut, sebanyak 750 dosis sudah disuntikkan kemarin. Untuk sisanya sebanyak 1.250 dosis disuntikkan hari ini. Sasarannya adalah para guru, siswa, dan masyarakat.

Wali Kota Kediri mengatakan serbuan vaksinasi dari TNI AL ini membantu Pemerintah Kota Kediri, khususnya dalam hal mencapai target vaksinasi untuk siswa-siswi yang ada di Kota Kediri.

Ia berharap setelah vaksinasi nantinya siswa maupun guru bisa melakukan pembelajaran tatap muka dengan aman.

"Ini dalam rangka kita mengejar target vaksinasi, maka Pemerintah Kota Kediri bersama TNI Polri senantiasa berkolaborasi dalam hal ini," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...