Pilkada Lamongan 2020, Putra Bupati Fadeli Siap Maju

Pilkada Lamongan 2020, Putra Bupati Fadeli Siap Maju Deddi Nordiawan, usai Seminar Parenting di Alun-alun Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Teka-teki siapa sebenarnya bakal calon bupati (Bacabup) Lamongan pada Pilkada 2020 yang akan diusung Partai Demokrat Lamongan mulai menemukan titiik terang setelah Deddi Nordiawa, putra sulung Bupati Lamongan Fadeli menyatakan siap maju Pilkada 2020 mendatang.

"Apabila ditakdirkan Allah dan didukung masyarakat, saya siap maju untuk ikut menjadi salah satu bakal calon bupati Lamongan," ujar Deddi usai menjadi narasumber dalam Seminat Parenting, Sabtu (2/11).

Dijelaskan Deddi, dirinya sebenarnya tidak berminat untuk tarung dalam Pilkada dan menggantikan orangtuanya sebagai bupati Lamongan mendatang. 

"Kalau suara langit sudah mentakdirkan saya untuk maju dalam Pilkada mendatang, saya akan jalani dengan dibarengi ikhtiar, selanjutnya kita pasrahkan kepada Allah," ujarnya.

Menurut Deddi, dirinya sudah menyiapkan berbagai program untuk pembangunan Lamongan. "Salah satunya program yang krusial di bidang pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas, mengingat tantangan era revolusi digital saat ini," ujarnya.

Dia menilai, era revolusi telah menuntut masyarakat Lamongan untuk dilakukan pembenahan tanpa meninggalkan kearifan lokal yang ada.

"Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau kita harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman era digital yang sudah merambah ke berbagai lini kehidupan masyarakat," ujarnya.

Ketua PAC Demokrat Mantup Lamongan Antok, Dia beserta pengurus PAC dan pengurus ranting se-Kecamatan Mantup, menyampaikan dukungannya kepada Dr. Deddi Nordiawan sebagai calon bupati Lamongan.

Menurutnya, Deddi Nordiawan adalah kader terbaik Demokrat dan, kemampuan beliau tak diragukan sebagai pemimpin, utamanya memimpin kabupaten Lamongan, " Selain sebagai seorang businessman, juga seorang spiritual yang kuat, dalam hal agama dia juga rajin beribadah dan punya kedekatan dengan warga Lamongan dan cukup kuat popularitasnya." pungkasnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO