Kamis, 27 Februari 2020 02:17

​Politikus Mengowok-owok Keperawanan Seharga Rp 22,6 miliar

Rabu, 02 Oktober 2019 21:15 WIB
Editor: Choirul
​Politikus Mengowok-owok Keperawanan Seharga Rp 22,6 miliar
Seksi, berharga tinggi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Sosok politikus yang mempunyai nama samaran Lory MP, rela mengeluarkan uang sebesar Rp 22,6 miliar, untuk bisa menjebol dan mengowok-owok keperawanan Lia, seorang gadis berusia 24 tahun.

Bukan perkara mudah bagi politikus ini untuk bisa melesakkan benda tumpulnya, hingga menerobos dan mengowok-owok keperawanan Lia. Mereka perlu kencan seakan ayah-anak selama 2 bulan. Demi memunculkan 'rasa' kedekatan.

Lia bertemu dengan Tory MP di situs pengawalan online. Memang, Lia melelang keperawanannya di situs ini. Bayangkan, selama ABG hingga usia 24 tahun, Lia mampu menjaga mahkotanya, agar tak dijebol para pacarnya. Kini, dia menawarkan mahkota itu kepada penawar tertinggi.

Lory MP menjadi penawar tertinggi, dengan nilai Rp 22,6 miliar. Hanya saja, tidak mudah bagi Lory untuk bisa menjebol keperawanan begitu saja. Lia membutuhkan kepercayaan diri. Maka, mereka pun berkencan selama dua bulan. Kencan itu layaknya ayah – anak, karena perbedaan umur yang terpaut cukup jauh. Dalam dua bulan kencan ini, Lory memberi belanja sebesar Ro 300 juta per bulan kepada Lia.

"Senang bertemu seseorang yang memiliki pengalaman seperti itu, saya pikir itu akan sangat hebat," kata Lia.

Berbicara kepada Daily Mail, Lia mengatakan dia memiliki hubungan yang baik dengan ibunya, yang masih tinggal bersamanya. "Kami memiliki hubungan yang baik dan dia mengerti bahwa sebagian besar wanita pada akhirnya akan berpisah dengan pria yang menjebol keperawanan mereka. Dan akan kecewa. Maka, lebih baik mendapatkan uang daripada patah hati," jelasnya.

"[Selama] dua bulan di mana kami saling mengenal, dia ingin mencoba banyak hal yang tidak saya ketahui. Namun, aku dengan cepat menunjukkan batasku padanya. Aku sangat menyukainya, tapi aku pikir kita hidup di dua dunia yang berbeda," tambahnya.

Untuk alasan hukum, pertemuan hanya dilakukan di negara-negara di mana prostitusi legal. Maka, Lia akan bepergian ke luar negeri, agar keperawanannya bisa dijebol Lory MP secara legal.

Seorang remaja yang pernah mengklaim bahwa dia menjual keperawanannya melalui situs yang sama, Cinderella Escort, seharga Rp 34,7 miliar, mengatakan itu semua adalah kebohongan. “Ini untuk publisitas dan untuk mengelabui wanita muda menjadi pekerja seks,” kata dia.

Situs web tersebut, yang didirikan oleh Jan Zakobielski, disebut memiliki banyak wanita perawan untuk dilelang. Bahkan situs web itu mengklaim kliennya ada yang seorang aktor Hollywood.

Untuk bisa ikut lelang di situs ini, gadis-gadis harus menunjukkan sertifikat dokter yang menegaskan keperawanan mereka.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 21 Februari 2020 20:10 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai wisata edukasi baru berupa Taman Kelinci. Suasana Taman Kelinci yang terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini begitu adem, asri, dan sejuk, karena jauh dar...
Senin, 24 Februari 2020 14:06 WIB
Oleh : Firman Syah Ali*Pertama Kali saya berjumpa Habib Ahmad Bin Ismail Alaydrus pada tahun 2016 lalu di Majelis Ratib beliau di Kawasan Tapos Bogor. Waktu itu saya hadir Maulid Akbar diajak oleh kakak ipar beliau, Habib Usman Arsal Alhabsyi Jakarta...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...