Kehilangan Keperawanan dalam Petualangan Seks Threesome

Kehilangan Keperawanan dalam Petualangan Seks Threesome Sadar.. sadar.. sadar.. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Adalah Gabrielle Reese (18) mengaku bahagia kehilangan keperawanan usai 'dijebol' Jacob Boswell (42), yang dianggapnya sebagai ‘orangtua’. Padahal Jacob sudah punya pacar bernama Megan Muirhead (29).

Gabrielle adalah seorang desain grafis berasal dari Idaho. Dia rela terbang sejauh 500 mil, di Salt Lake City, Utah. Tujuannya, untuk kehilangan keperawanan, dan dijebol Jacob, dalam petualangan seks , bareng Megan Muirhead.

Dalam proses kehilangan keperawanan, Gabrielle menyadari bahwa dia sangat menikmati. Dia menyadari dia biseks, dan suka pria yang lebih tua.

“Saya kehilangan keperawananku di akhir pekan pertama itu. Semuanya menyenangkan dan baru. Kami semua banyak chemistry - kami semua terlibat malam pertama itu. Jacob dan Megan sama-sama lebih tua, sementara aku tidak punya pengalaman. Kehilangan keperawanananku pada pria dan wanita, menjadi biseksual, aku juga harus mengalami semua aspek seksualitasku. Gadis-gadis itu lembut, halus, dan mengasuh, sedangkan laki-laki lebih dominan.”

“Saya tidak pernah berpikir sebanyak itu tentang bagaimana saya akan kehilangan keperawanan saya, tetapi saya kira itu bukan yang saya prediksi. Saya tidak menyesal.“

“Sejak peristiwa itu, saya putuskan untuk tinggal bersama Jacob dan Megan.”

Sumber: thesun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO