Jatim Aman-Kondusif, Gubernur Khofifah Terimakasih pada Mahasiswa, Komponen Masyarakat, dan Aparat

Jatim Aman-Kondusif, Gubernur Khofifah Terimakasih pada Mahasiswa, Komponen Masyarakat, dan Aparat Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam suatu acara bersama para mahasiswa. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh mahasiswa dan komponen masyarakat Jatim yang kemarin melakukan aksi penyampaian aspirasi secara tertib dan damai. Dengan begitu, suasana Jatim yang kondusif, aman dan tenang tetap terjaga dengan baik.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur kami menyampaikan banyak terima kasih kepada adik-adik mahasiswa dan seluruh komponen masyarakat lainnya sudah menjaga kebersamaan, kedamaian dan keamanan Jatim dengan tetap kondusif,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jum’at (27/9) pagi.

(Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam suatu acara bersama jajaran kepolisian. foto: istimewa)

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh mahasiswa dan komponen masyarakat kemarin menunjukkan sikap dan rasa cinta Indonesia dan khususnya Jawa Timur.

Orang nomor satu di Jatim ini pun menyebut terjaganya kondusifitas Jatim yang aman dan damai kemarin juga berkat kerjasama aparat keamanan yakni Polri dan TNI yang melakukan pengamanan dengan pendekatan secara damai dan persuasif.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO