Pengurus IJTI Korda Surabaya 2019-2022 Dikukuhkan di Grahadi

Pengurus IJTI Korda Surabaya 2019-2022 Dikukuhkan di Grahadi Pengukuhan pengurus IJTI Korda Surabaya periode 2019-2022 oleh Ketua IJTI Pusat dan disaksikan Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pusat, Yadi Hariyadi mengukuhkan pengurus IJTI Korda Surabaya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (20/9) malam.

Sebanyak 51 pengurus IJTI Korda Surabaya periode 2019-2022 diambil sumpah dan dikukuhkan langsung oleh Ketua IJTI Pusat dan disaksikan Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak.

Ketua IJTI Korda Surabaya dijabat Lukman Abdul Rozaq (Trans 7), lalu sekretaris dijabat oleh Guntur Nara Persada (SBO TV), dan bendahara Sinta Maulidia (Kompas TV).

Ketua IJTI Korda Surabaya, Lukman Abdul Rozaq dalam sambutannya menyatakan banyak terima kasih karena kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik berkat difasilitasi oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sehingga bisa dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi.

Di tempat yang sama, Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak sebelum pelantikan pengurus IJTI Korda Surabaya menyatakan bahwa intensitas teman-teman media dengan Pemprov Jatim sudah menjadi bagian yang integral. Karena itu diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah provinsi Jatim dalam mewujudkan masyarakat Jatim yang lebih baik.

Suami artis Arumi Bachsin itu mengakui tantangan ke depan yang harus dihadapi industri pertelevisian cukup berat karena semakin banyak pesaingnya khususnya media sosial.

“Integritas harus tetap dijunjung tinggi dan Dewan Pers juga harus berani menegakkan aturan etika jurnalistik,” pungkas pejabat kelahiran Jakarta itu. (mdr/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO