Rekom Golkar untuk Pimpinan DPRD Pasuruan Jatuh ke Rias Judicari Drastika Djanuantoro

Rekom Golkar untuk Pimpinan DPRD Pasuruan Jatuh ke Rias Judicari Drastika Djanuantoro Udik Djanuantoro, Ketua DPD Golkar Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi DPP Partai Golkar untuk penetapan calon pimpinan DPRD se-JawaTimur periode 2019-2024 akhirnya turun juga. Penyerahan surat keputusan bagi 18 calon pimpinan DPRD dilaksanakan di kantor DPD Golkar Jatim, Surabaya, Ahad (8/9) kemarin.

Surat rekomendasi itu untuk 18 kabupaten/kota, yang mana Golkar mendapat jatah pimpinan DPRD. Yakni Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro, dan Kabupaten Gresik. Kemudian Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Magetan, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso, Kota Probolinggo, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun, Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Kediri.

Untuk jatah pimpinan , DPP Golkar menunjuk Rias Judicari Drastika. 

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua DPD Udik Djanuantoro membenarkan surat rekomendasi itu telah diterimanya. Ia mengatakan, hari ini surat rekomendasi akan disampaikan ke Pimpinan DPRD sementara. "Secepatnya surat penetapan calon pimpinan DPRD dari Golkar dikirim ke sekwan," jelas Udik. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO