Kapolda Bali Diumumkan Masuk Islam

Kapolda Bali Diumumkan Masuk Islam Kapolda Bali Irjen Benny Mokula diumumkan masuk Islam.

JAKARTA (BangsaOnline) - Mualaf Center Indonesia mengumumkan Sabtu (8/11), bahwa Irjen. Pol. Drs. Albertus Julius Benny Mokalu, S.H., yang tengah menjabat sebagai Kapolda , telah menyatakan keislamannya dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.

Pengumuman yang disebarkan melalui jejaring sosial Facebook tersebut, juga disertai foto saat jendral polisi berbintang dua itu berbaiat masuk . Benny Mokula yang lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 22 Juli 1959, adalah seorang perwira Polri yang menonjol dengan berbagai prestasi serta penugasan yang pernah dilaksanakannya.

Terakhir, sejak 16 September 2013 mengemban amanat sebagai Kapolda menggantikan Irjen Pol Arif Wachyunadi. Benny Mokalu, putra Kawanua lulusan Akpol 1985 ini berpengalaman dalamidang reserse.

Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Kapolda Bengkulu yang kemudian dialihkan kepada Brigjen Pol Tatang Somantri. Berikut adalah pernyataan lengkap dari komunitas tersebut yang dipublikasikan di Facebook :

“Bismillah, Alhamdulillah, Saudara kita, kemarin, Jum’at 14 Muharram 1436 H telah bersyahadat Inspektur Jenderal Polisi Albertus Julius Benny Mokalu, SH (Kapolda ). Kita doakan semoga beliau selalu istiqomah. Mari bersama-sama kita berdoa:

Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar
Artinya : Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka.

Robbana latuzigh qulubanaa ba’da idzhaddaitanaa wahabblanaa miladunka rohmah, innaka antal wahhab (Ali Imron; 8). Artinya : Ya Tuhanku janganlah Engkau palingkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk, dan berilah kami rahmat, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang banyak pemberiannya.

Alloohummakhtim lanaa bil-islaami wakhtim lanaa bil-iimaani wakhtim lanaa bi husnil khootimati. Artinya: Ya Allah akhiri hidup kami dengan , dengan membawa iman dan Husnul Khotimah.

Salam hormat, salam sayang, salam cinta, salam persaudaraan dan salam ukhuwah iyah untuk ayahanda Benny Mokoalu dari keluarga besar mualaf di seluruh Indonesia.” Demikian Muallaf Center.

Sumber: mina, harian bangsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO