Warga Blitar Meninggal Mendadak Saat Ikut Karnaval

Warga Blitar Meninggal Mendadak Saat Ikut Karnaval Jenazah korban saat di rumah duka.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita meninggal mendadak saat mengikuti karnaval, Ahad (18/8/2019). Korban diketahui warga Dusun Genengan, Desa/Kecamatan Sanankulon, Kabupaten , bernama Marsuti (54).

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Tri mengatakan, wanita tersebut diduga mengalami kecapekan saat berjalan bersama rombongan.

"Setelah bejalan kaki sejauh satu Km, tepatnya barat pertigaan jalan Desa Sanankulon, tiba-tiba korban jatuh pingsan dan ditolong saksi bersama warga lainnya. Lalu dibawa ke rumah sakit Syuhada Haji, . Namun sesampainya di RS Syuhada Haji nyawa korban sudah tak tertolong," ungkap AKP Agus Tri.

Kematian Marsuti yang sangat mendadak diduga karena pengaruh getaran suara sound system. Namun sejumlah saksi menyangkal karena posisi korban jauh dengan posisi sound system.

"Korban pingsan bukan karena getaran sound system. Karena posisi korban jauh dari sound system. Yakni sekitar 300 meter. Tapi korban pingsan diperkirakan karena kecapekan," papar Marsuti.

Informasi dari keluarga, sebelum kejadian korban sering mengeluh kecapekan dan masuk angin. Korban juga punya riwayat darah tinggi. "Di jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO