Sabtu, 17 Agustus 2019 23:03

Dojo Koarmada II Raih Prestasi Dalam Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019

Senin, 29 Juli 2019 16:50 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Dojo Koarmada II Raih Prestasi Dalam Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bersama dengan Sea Ghost Pasmar 2, Dojo Koarmada II berhasil meraih prestasi dengan meraih 2 (dua) medali emas dalam ajang Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019 yang digelar oleh Forki Surabaya pada tanggal 26-28 Juli 2019 di DBL Arena, Gedung Graha Pena, Surabaya.

Dalam kejuaraan international tersebut, dari Dojo Koarmada II atas nama Letda Laut (P) Kusnul Cahyono, berhasil meraih medali perak pada Kelas Kata Perorangan Antar Master Putra.

Ketua Kontingen Dojo Koarmada II, Letkol Laut (P) Edi Kuswanto menyampaikan, bahwa dalam kejuaraan Piala Wali Kota Surabaya tahun ini TNI AL yang diwakili oleh Dojo Koarmada II dan Sea Ghost Pasmar 2 berhasil mengumpulkan 2 medali emas, 5 perak, dan 7 perunggu.

"Hasil tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Karateka TNI AL mengingat kejuaraan ini bersifat internasional. Di sisi lain ajang ini merupakan sarana introspeksi untuk terus mengembangkan beladiri Karate pada generasi yang lebih junior," terang Edi, sapaan akrabnya.

Edi pun berharap dengan kemampuan yang dimiliki oleh Karateka Dojo Koarmada II khususnya, menjadi bekal untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi nantinya dalam ajang berskala nasional maupun internasional lainnya.

Pengurus Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) kota Surabaya kembali menggelar ajang Wali Kota Surabaya Internasional Open Karate Championship 2019 mulai 26 sampai 28 Juli 2019 di DBL Arena Gedung Graha Pena Surabaya.

Panitia Ajang Wali Kota Surabaya Internasional Open Karate Championship 2019 menyediakan hadiah total uang sebesar Rp 100 juta. Sementara Brunei Darusalam, Malta, dan Malaysia tercatat menjadi negara yang turut mengikuti kejuaraan dengan total peserta lebih dari 1.800 orang dari 94 kontingen tersebut.

Kegiatan ini mempertandingkan beberapa kategori yaitu Pra Usia Dini, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior, Under 21, Senior, TNI/Polri dan Antar Master. (dev/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...