Dojo Koarmada II Raih Prestasi Dalam Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019

Dojo Koarmada II Raih Prestasi Dalam Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bersama dengan Sea Ghost Pasmar 2, Dojo berhasil meraih prestasi dengan meraih 2 (dua) medali emas dalam ajang Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019 yang digelar oleh Forki Surabaya pada tanggal 26-28 Juli 2019 di DBL Arena, Gedung Graha Pena, Surabaya.

Dalam kejuaraan international tersebut, dari Dojo atas nama Letda Laut (P) Kusnul Cahyono, berhasil meraih medali perak pada Kelas Kata Perorangan Antar Master Putra.

Ketua Kontingen Dojo , Letkol Laut (P) Edi Kuswanto menyampaikan, bahwa dalam kejuaraan Piala Wali Kota Surabaya tahun ini TNI AL yang diwakili oleh Dojo dan Sea Ghost Pasmar 2 berhasil mengumpulkan 2 medali emas, 5 perak, dan 7 perunggu.

"Hasil tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Karateka TNI AL mengingat kejuaraan ini bersifat internasional. Di sisi lain ajang ini merupakan sarana introspeksi untuk terus mengembangkan beladiri Karate pada generasi yang lebih junior," terang Edi, sapaan akrabnya.

Edi pun berharap dengan kemampuan yang dimiliki oleh Karateka Dojo khususnya, menjadi bekal untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi nantinya dalam ajang berskala nasional maupun internasional lainnya.

Pengurus Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) kota Surabaya kembali menggelar ajang Wali Kota Surabaya Internasional Open Karate Championship 2019 mulai 26 sampai 28 Juli 2019 di DBL Arena Gedung Graha Pena Surabaya.

Panitia Ajang Wali Kota Surabaya Internasional Open Karate Championship 2019 menyediakan hadiah total uang sebesar Rp 100 juta. Sementara Brunei Darusalam, Malta, dan Malaysia tercatat menjadi negara yang turut mengikuti kejuaraan dengan total peserta lebih dari 1.800 orang dari 94 kontingen tersebut.

Kegiatan ini mempertandingkan beberapa kategori yaitu Pra Usia Dini, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior, Under 21, Senior, TNI/Polri dan Antar Master. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO