Bayi Dengan Tali Pusar Menempel Ditemukan di Bangkalan

Bayi Dengan Tali Pusar Menempel Ditemukan di Bangkalan Bayi yang ditemukan dan petugas saat berada di Puskesmas Tanjung Bumi.

BANGKALAN BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Jambangan, Desa/Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten digegerkan dengan penemuan bayi di halaman rumah Sugianto (50), warga setempat, Selasa (23/07/2019) sekitar pukul 03.30 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan lengkap dengan tali pusar ini ditemukan ketika Sugianto hendak ke kamar mandi. Saat itu Sugianto mengaku melihat kain yang ditumpuk di atas meja depan rumah.

Penasaran, Sugianto membuka kain tersebut dan ternyata di dalamnya terdapat bayi perempuan yang masih lengkap dengan tali pusar beserta bekas darah di sekujur tubuhnya.

Mendapati temuan ini, Sugianto langsung melapor ke Polsek Tanjung Bumi. Anggota polsek Tanjungbumi dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Puji Purnama langsung mendatangi TKP.

Puji Purnama yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Iptu Suyitno menjelaskan bayi sudah dibawa ke Puskesmas Tanjung Bumi. Namun karena kondisi bayi lahir dalam keadaan prematur, bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Syamrabu untuk mendapat perawatan intensif. (ida/uzi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO