Butuh Akses Jalan Khusus ke Dinkes dan RSUD Bangil

Butuh Akses Jalan Khusus ke Dinkes dan RSUD Bangil Gedung RSUD Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Pasuruan perlu grand design untuk penataan kantor pemerintahan utamanya untuk di kawasan gedung DPRD, Dinas Kesehatan, dan . Eksistensi grand design tersebut bertujuan untuk mempermudah penataan pembangunan lanjutan yang akan dilakukan Pemkab Pasuruan sehingga bisa lebih tertata.

Seperti diketahui, saat ini kompleks Dinas Kesehatan berada di sebelah Selatan gedung DPRD. Para pegawai Dinkes yang hendak masuk kantor harus melawati akses jalan di . Padahal jalan tersebut dipergunakan untuk pasien dan petugas .

Kondisi tersebut diharapkan segera ada jalan keluar. Menurut Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan M Sudiono Fauzan, perlu ada jalur khusus untuk menuju ke kompleks Dinas Kesehatan yang ada di sebelah Selatan gedung DPRD. Hal ini untuk mempermudah para pegawai yang hendak masuk kantor, agar tak perlu melawati akses jalan di .

“Kondisi tersebut seharusnya dicarikan jalan keluar oleh Pemkab Pasuruan. Selama ini pegawai Dinkes melalui jalan di RSUD, jelas ini kurang pas,” jelasnya. (bib/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO