Jatah Pimpinan DPRD Pacitan dari PKB Hampir Dipastikan Jadi Milik Fibi Irawan

Jatah Pimpinan DPRD Pacitan dari PKB Hampir Dipastikan Jadi Milik Fibi Irawan Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - DPC PKB Pacitan mulai mengerucutkan satu nama caleg terpilih untuk dimandat duduk sebagai calon Wakil Ketua DPRD Pacitan masa jabatan 2019-2024. Nama yang paling berpeluang adalah Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan.

Hal ini dibenarkan oleh Fibi Irawan sendiri. "Kalau di internal DPC PKB Pacitan memang sudah menyepahami kalau posisi calon Wakil Ketua DPRD Pacitan akan diberikan kepada ketua DPC. Akan tetapi semua itu tetap harus kita koordinasikan dengan jajaran pengurus di atasnya," jelas Fibi, Jumat (17/5).

Ia mengatakan, malam nanti pihaknya baru akan menyelenggarakan konsolidasi dengan jajaran pengurus wilayah PKB guna pemantapan kader serta caleg terpilih yang akan ditempatkan di dalam alat kelengkapan DPRD. "Malam nanti kita akan konsolidasi dengan DPW PKB," kata Fibi.

Sebagaimana diketahui, PKB berhak mendapatkan jatah pimpinan DPRD Pacitan setelah berhasil mencuri lima kursi parlemen pada pileg 2019 ini. Sedangkan jatah tiga pimpinan DPRD lainnya akan menjadi milik Partai Demokrat, Golkar, dan PDIP. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO