Safari Ramadhan, Silaturahmi Pemerintah dan Masyarakat ala Pemkab Blitar

Safari Ramadhan, Silaturahmi Pemerintah dan Masyarakat ala Pemkab Blitar Safari Ramadan Pemkab Blitar dimulai dari Masjid Tanbihul Ghoofilin Desa Ngaglik Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Blitar menggalakkan berbagai kegiatan positif. Salah satunya adalah kegiatan Safari Ramadhan.

Safari Ramadan Pemkab Blitar dimulai dari Masjid Tanbihul Ghoofilin Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, dan akan terus berlanjut hingga berakhirnya bulan Ramadhan.

Selain dihadiri Bupati Blitar Rijanto, kegiatan Safari Ramadhan ini melibatkan seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar. "Bulan yang penuh berkah harus diisi dengan kegiatan-kagiatan positif," ungkap Bupati Blitar Rijanto.

Menurut Rijanto, melalui kegiatan Safari Ramadhan, diharapkan silaturahmi antara Pemkab Blitar dan warga masyarakat semakin erat. Di sisi lain selain memperkuat silaturahmi, momen ini juga dimanfaatkan Pemkab Blitar untuk menyampaikan perkembangan Kabupaten Blitar kepada masyarakat.

"Ini adalah momentum yang sangat baik untuk menjaga silaturahmi antara Pemkab Blitar dengan masyarakat. Selain itu agenda-agenda Pemkab Blitar dan perkembangan Pemkab Blitar juga bisa kita sampaikan dalam kesempatan yang baik ini," jelasnya.

Acara Safari Ramadhan diisi dengan buka puasa bersama kemudian sholat tarawih bersama, santunan anak yatim piatu, dan pasar murah. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO