Pastikan Lancar, Bupati Bangkalan Pantau Beberapa TPS

Pastikan Lancar, Bupati Bangkalan Pantau Beberapa TPS Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin dan Istri saat menggunakan hak pilihnya di TPS 20 Kelurahan Semangan, Bangkalan. foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Latif Amin bersama istrinya Zainab Latif mengunakan hak pilihnya di TPS 20 RT 01 RW 09 Kelurahan Demangan, Kabupaten Bangkalan. Datang pada pukul 09.00 WIB, Bupati tampak mengenakan pakaian batik. Sementara istrinya mengenakan busana muslim.Usai menyalurkan hak pilihnya, Bupati langsung melakukan pemantauan ke beberapa TPS yang ada di Bangkalan. Mulai dari TPS 05, 06 Desa Kelean Kecamatan Socah dan TPS 16, 17 Kelurahan Tunjung Burnih, dan TPS 13 Kelurahan Kraton Bangkalan.

Bupatai memantau TPS didamping Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim, Danlanal, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kejasaan, Ketua Pengadilan Negari, Kasatlantas, Kasubbag Humas, serta Kepala Bangkesbangpol.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya sesuai hati nuraninya. Ia juga meminta kepada masyarakat agar teliti, karena pemilihan saat ini ada 5 lembar surat suara, mulai dari Pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota.

"Semoga pelaksanaan pemilu ini berjalan dengan aman dan lancar dan kondusif," harap Bupati. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO