Hendak Isi Diskusi Publik di Tuban, Rocky Gerung Ditolak 9 Ormas

Hendak Isi Diskusi Publik di Tuban, Rocky Gerung Ditolak 9 Ormas Surat penolakan terhadap kedatangan Rocky Gerung ke Tuban yang disampaikan oleh Karang Taruna dan Sapma Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kehadiran sebagai narasumber di kegiatan diskusi publik yang diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nusantara Corruption Watch (NCW) mendapatkan penolakan dari berbagai organisasi di Kabupaten . Rencananya, diskusi itu akan digelar di Yayasan Pondok Pesantren Yanbu'ul Ulum Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten , Selasa (19/3) besok. Diskusi tersebut mengambil tema "Membangun Bangsa dari Sudut Pandang Generasi Muda yang Berakal Sehat".

Ada sebanyak 9 organisasi di Kabupaten yang menolak kedatangan di . Yakni, GP Ansor, Karang Taruna, PMII, KNPI, Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP), Pemuda Pancasila, Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi), dan perwakilan masyarakat.

Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten , Harun Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (17/3) mengatakan, pihaknya menolak kedatangan karena statement-nya dinilai sering memancing provokasi. Menurutnya, pernyataan-pernyataan yang dilontarkan dapat mengganggu kondusivitas serta kenyamanan masyarakat .

"Jangan sampai kehadiran bisa memperkeruh situasi yang sudah aman ini," ujar Harun.

(BACA JUGA:  Dipastikan Batal ke , Ketua Yanba'ul Ulum Sebut Penolakan Ada Unsur Politik)

Senada disampaikan Karang Taruna Kabupaten . Melalui surat resmi yang dikeluarkan organisasi pada Senin (18/3), Sekretaris Karang Taruna Rohmad Agus menyampaikan dua alasan mengapa pihaknya menolak kehadiran Profesor asal Jakarta tersebut ke Bumi Wali.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO