Pria di Tuban Meninggal saat Sedang Gowes, Diduga Serangan Jantung

Pria di Tuban Meninggal saat Sedang Gowes, Diduga Serangan Jantung Jenazah korban sempat disemayamkan di salah satu rumah warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga terkena serangan jantung, Fauzil Amri (42) seorang pegowes asal Kabupaten meninggal dunia saat mengayuh sepada ontelnya bersama teman-temannya di area persawahan Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Minggu (17/3).

Pria asal Dusun Ngemplak, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten itu sebelum meninggal sempat mengeluhkan pusing dan sesak nafas. Teman-teman sesama gowesnya pun mengoleskan minyak kayu putih dan memijatnya. Namun, tak lama kemudian, korban meninggal dunia.

Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo menerangkan, peristiwa nahas itu terjadi saat korban bersama 10 temannya sedang bersepeda (gowes) naik gunung dari Desa Bejagung. Saat melintas di area persawahan, tepatnya di Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, mereka menyempatkan berhenti. Bahkan, korban bersama teman-temannya sempat berfoto-foto selfie.

"Setelah foto-foto, korban mengeluh kepalanya pusing dan sesak nafas. Korban meninggal dunia, diduga terkena serangan jantung," beber Desis.

Sementara itu, petugas baru tiba ke lokasi setelah mendapat laporan dari teman korban. Setelah diperiksa oleh tim identifikasi Polres dan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Sesuai pemeriksaan, korban meninggal karena serangan jantung, dan kini jenazah sudah diserahkan pada keluarganya," pungkasnya. (gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO