Selasa, 25 Juni 2019 19:44

Pria di Tuban Meninggal saat Sedang Gowes, Diduga Serangan Jantung

Minggu, 17 Maret 2019 18:39 WIB
Editor: .
Wartawan: Gunawan Wihandono
Pria di Tuban Meninggal saat Sedang Gowes, Diduga Serangan Jantung
Jenazah korban sempat disemayamkan di salah satu rumah warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga terkena serangan jantung, Fauzil Amri (42) seorang pegowes asal Kabupaten Tuban meninggal dunia saat mengayuh sepada ontelnya bersama teman-temannya di area persawahan Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Minggu (17/3).

Pria asal Dusun Ngemplak, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban itu sebelum meninggal sempat mengeluhkan pusing dan sesak nafas. Teman-teman sesama gowesnya pun mengoleskan minyak kayu putih dan memijatnya. Namun, tak lama kemudian, korban meninggal dunia.

Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo menerangkan, peristiwa nahas itu terjadi saat korban bersama 10 temannya sedang bersepeda (gowes) naik gunung dari Desa Bejagung. Saat melintas di area persawahan, tepatnya di Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, mereka menyempatkan berhenti. Bahkan, korban bersama teman-temannya sempat berfoto-foto selfie.

"Setelah foto-foto, korban mengeluh kepalanya pusing dan sesak nafas. Korban meninggal dunia, diduga terkena serangan jantung," beber Desis.

Sementara itu, petugas baru tiba ke lokasi setelah mendapat laporan dari teman korban. Setelah diperiksa oleh tim identifikasi Polres Tuban dan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Sesuai pemeriksaan, korban meninggal karena serangan jantung, dan kini jenazah sudah diserahkan pada keluarganya," pungkasnya. (gun)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...