Ratusan Supporter Persibo Demo Tagih Janji Politik Bupati Anna

Ratusan Supporter Persibo Demo Tagih Janji Politik Bupati Anna Aksi supporter Persibo saat demo di depan kantor Pemkab Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ratusan supporter Bojonegoro melakukan aksi unjuk rasa menagih janji politik Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, saat kampanye sebelum Pilkada 2018.

Selain itu, aksi tersebut juga menuntut kepada manajemen agar bertanggung jawab terhadap tim .

Aksi diawali dengan long march sambil menyalakan flare berwarna oranye menuju kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Di situ, massa melakukan orasi dan menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk tim . Aksi kemudian dilanjutkan ke kantor Pemkab Bojonegoro dan audiensi dengan bendahara Sally Atyasasmi.

Selain melakukan orasi, mereka juga membawa sejumlah poster. Salah satunya bertuliskan "Pemkab + Manajemen + Suporter = Juara", "Stop Mempolitisasi ", "Umar Out" serta "Jarene Ngopeni?" (Katanya Bupati Anna memperhatikan).

Salah seorang supporter, Arif Bondet berharap, ke depan ada komitmen dari Manajemen agar lebih serius dalam menangani tim berjuluk Laskar Angling Darma itu. "Jadi ada komitmen, tidak hanya numpang lewat seperti tahun-tahun sebelumnya dalam kompetisi yang diikuti," ujar Sekjen Boromania itu.

Untuk mewujudkan itu, supporter berharap agar ada revolusi di tubuh manajemen.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO