Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai Porong Sidoarjo

Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai Porong Sidoarjo Jenazah di sungai Porong sedang dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat pria tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Porong masuk wilayah Dusun Keluweh, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, , Senin (14/1).

Sejak awal ditemukan sekira pukul 07.00 WIB, jenazah pria tersebut dalam kondisi telanjang dan tertelungkup, mengambang di sungai dekat enceng gondok di bagian pinggir.

"Ditemukan pertama sekira pukul 07.00 WIB. Kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian," cetus Kusnan, Ketua RT setempat.

Sampai diangkat ke atas, warga di sana tidak ada yang mengenali mayat ini. Di sekitar lokasi dan di tubuh korban juga tidak ditemukan identitas sama sekali.

Dari sana, muncul dugaan bahwa korban ini merupakan orang daerah lain yang tewas tenggelam kemudian terbawa arus sungai sampai di situ. Di lokasi juga sudah tercium bau tidak sedap, pertanda bukan mayat baru.

Kabar tentang penemuan mayat ini begitu cepat beredar. Dari mulut ke mulut dan tersebar luas melalui media sosial. Tak ayal, puluhan atau bahkan ratusan warga terus berdatangan ke lokasi.

Termasuk polisi yang mendapat laporan juga tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah tersebut ke pinggir sungai. Beberapa saat diperiksa di sana, jenazah tersebut lantas dilarikan ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong.

"Sejauh ini belum diketahui identitasnya. Namun, dari pemeriksaan sementara terhadap jenazah, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan atau sebagainya di tubuh korban," urai Kapolsek Porong Kompol Adrial.

Di rumah sakit, petugas bakal memeriksa lebih jauh jenazah korban. Di sisi lain, pihaknya juga hendak berkordinasi dengan sejumlah polisi di berbagai wilayah di Porong untuk mencari tahu identitas pria Malang tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari identitas korban serta mencari tahu apa yang menyebabkannya meninggal dunia dan mengambang di sungai," terangnya. Adrial berharap, warga yang kehilangan anggota kekuarga segera melapor ke Polsek Porong atau kantor polisi terdekat. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO