Jumat, 19 Juli 2019 22:25

Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai Porong Sidoarjo

Senin, 14 Januari 2019 16:09 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai Porong Sidoarjo
Jenazah di sungai Porong sedang dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat pria tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Porong masuk wilayah Dusun Keluweh, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Senin (14/1).

Sejak awal ditemukan sekira pukul 07.00 WIB, jenazah pria tersebut dalam kondisi telanjang dan tertelungkup, mengambang di sungai dekat enceng gondok di bagian pinggir.

"Ditemukan pertama sekira pukul 07.00 WIB. Kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian," cetus Kusnan, Ketua RT setempat.

Sampai diangkat ke atas, warga di sana tidak ada yang mengenali mayat ini. Di sekitar lokasi dan di tubuh korban juga tidak ditemukan identitas sama sekali.

Dari sana, muncul dugaan bahwa korban ini merupakan orang daerah lain yang tewas tenggelam kemudian terbawa arus sungai sampai di situ. Di lokasi juga sudah tercium bau tidak sedap, pertanda bukan mayat baru.

Kabar tentang penemuan mayat ini begitu cepat beredar. Dari mulut ke mulut dan tersebar luas melalui media sosial. Tak ayal, puluhan atau bahkan ratusan warga terus berdatangan ke lokasi.

Termasuk polisi yang mendapat laporan juga tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah tersebut ke pinggir sungai. Beberapa saat diperiksa di sana, jenazah tersebut lantas dilarikan ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong.

"Sejauh ini belum diketahui identitasnya. Namun, dari pemeriksaan sementara terhadap jenazah, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan atau sebagainya di tubuh korban," urai Kapolsek Porong Kompol Adrial.

Di rumah sakit, petugas bakal memeriksa lebih jauh jenazah korban. Di sisi lain, pihaknya juga hendak berkordinasi dengan sejumlah polisi di berbagai wilayah di Porong untuk mencari tahu identitas pria Malang tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari identitas korban serta mencari tahu apa yang menyebabkannya meninggal dunia dan mengambang di sungai," terangnya. Adrial berharap, warga yang kehilangan anggota kekuarga segera melapor ke Polsek Porong atau kantor polisi terdekat. (cat/dur)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...