G Mr. Jo Deklarasi Dukungannya untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

G Mr. Jo Deklarasi Dukungannya untuk Jokowi-Ma Deklarasi G.Mr.Jo di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (10/01) malam.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Relawan Pemenangan Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin di Bangkalan terus mengalir deras. Selain TKD Bangkalan, ada Brovo 5 Bangkalan, Projo, JKSN, Jaman, dan G. Mr. Jo (Generasi Milenial Relawan Joko Widodo) yang mendeklarasikan diri di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (10/01) malam.

Deklarasi G Mr. Jo menurut KH. Nasih Aschal, merupakan bagian dari gerakan moral sebagai bentuk dukungan pada capres no urut 01. "Sebagai generasi muda melenial, kita menyatakan dukungan kepada pasangan Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin," tutur KH. Nasih Aschal.

Ia menegaskan G Mr. Jo mendukung capres nommor urut 01 dan siap menangkal fitnah, serta isu-isu miring yang sudah kebablasan. "Anak muda milenial saat ini harus ambil bagian untuk Indonesia lebih maju lagi ke depan," kata Ra Nasih panggilan akrabnya.

Pertimbangan relawan G Mr. Jo mendukung Jokowi, lanjut Ra Nasih, karena menjadi representasi semua kalangan, baik Nasionalis dan agamis. "Ada dua unsur kemajuan Indonesia, pertama harus Nasionalis dan kedua Agamis. Dan dua-duanya itu dimiliki oleh Joko Widodo, rasa Nasionalisme dan Agamisnya," tukasnya.

Hadir dalam deklarasi G Mr. Jo, yakni para kiai muda, Ra Dimyathi Muhammad, Ra Hasyim, H. Moh. Abdullah, Aziz Maulana, dan ribuan santri Bangkalan. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO