Akhir Januari, Pemkab Sidoarjo Operasikan Mal Pelayanan Publik

Akhir Januari, Pemkab Sidoarjo Operasikan Mal Pelayanan Publik PERSIAPAN: Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah memantau Mal Pelayanan Publik, Rabu (2/1). Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - segera mengoperasikan Mal Pelayanan Publik (MPP), di Gedung Sidoarjo Community Center (SCC), Jl Lingkar Timur.

“Seluruh pelayanan masyarakat ditempatkan di MPP di Gedung Serbaguna (SCC) ini, agar masyarakat lebih dimudahkan dan tidak perlu direpotkan lagi dalam mengurus apa saja,” cetus Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Rabu (2/1).

Mal ini akan melayani semua pelayanan publik. “Mengurus paspor juga bisa di sini, kita sudah siapkan tempat layanan Imigrasi,” beber Bupati saat Dispendukcapil dan DPM-PTSP menyiapkan perabot pelayanan di gedung SCC.

Selain ketiga dinas tersebut, dinas lainnya seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan dinas lainnya yang berkaitan dengan pelayanan, mulai pagi sudah disibukkan memasukkan barang perlengkapan.

Bupati menargetkan sebelum akhir Januari 2019, pelayanan sudah berjalan. Ia berharap seluruh dinas bagian pelayanan, terutama Dispendukcapil sudah bisa dipakai melayani dalam mengurus administrasi kependudukan.

Bupati pun meminta agar petugas yang ditugaskan di tempat orangnya yang ramah dalam melayani. Karena menurut orang nomor satu di kota Delta ini, pelayanan yang baik dan masyarakat puas menjadi prioritasnya. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO