Aniaya Warga Lamongan, Pak Kades Punggur Bojonegoro Dibekuk Polisi

Aniaya Warga Lamongan, Pak Kades Punggur Bojonegoro Dibekuk Polisi Tersangka Kades Punggur saat diamankan di Mapolres Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tindakan brutal dilakukan Kepala Desa (Kades) Punggur, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, inisial YP (35), terhadap Sutisno (45) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Sidodadi, Kabupaten Lamongan.

Pak Kades itu tega menghajar Sutisno dengan sebatang kayu balok hingga mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Akibat ulahnya, Pak Kades itu kini mendekam di balik jeruji besi tahanan Mapolres Bojonegoro.

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, kejadian brutal itu dilakukan tersangka pada Jumat petang (23/11). Ceritanya, korban bersama dua orang rekannya Yatno dan M Khafid sedang bekerja pada proyek pengerjaan salah satu ruas jalan di Kecamatan Purwosari.

Korban bersama para saksi saat itu berniat untuk memindahkan tanda pembatas jalan untuk dipasang di lokasi lain dalam proyek pengerjaan jalan yang sama. Kebetulan saat memindahkan pembatas jalan itu ketahuan Pak Kades.

"Korban seketika didatangi palaku (Pak Kades). Diduga karena terjadi salah paham pelaku langsung menuduh jika korban dan dua temannya hendak mencuri tanda pembatas jalan itu," Kata Kapolres, Sabtu malam (24/11).

Selanjutnya, korban dan dua temannya itu dibawa ke Balai Desa untuk dilakukan interogasi. Korban juga ditahan selama beberapa jam oleh Pak Kades. "Pelaku juga menyita handphone dan dompet milik korban serta milik para saksi," ucap Kapolres menjelaskan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO