Bejat, Pria di Bojonegoro Ini Tega Setubuhi Anaknya 9 Kali hingga Melahirkan

Bejat, Pria di Bojonegoro Ini Tega Setubuhi Anaknya 9 Kali hingga Melahirkan SWN saat dicecar pertanyaan oleh Kapolres Bojonegoro, Rabu (25/8/2021) siang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.COM - Perbuatan keji dilakukan pria berinisial SWN (37), Warga Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. Pria berperawakan kurus tersebut tega merenggut mahkota keperawanan anak kandungnya sendiri. Parahnya, perbuatan biadab tersangka sudah dilakukan hingga sembilan kali.

Tragisnya, korban yang masih di bawah umur itu disetubuhi hingga hamil dan melahirkan bayi prematur. Bayi yang sudah lahir tersebut saat ini berusia enam bulan dan korban saat ini sedang menjalani perawatan keluarga.

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia saat jumpa pers di Mapolres Bojonegoro menjelaskan, kasus persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri ini sudah dilakukan tersangka sejak November 2020 lalu. Kepada polisi, SWN mengaku khilaf tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

"Saya khilaf, Pak. Saya lakukan di rumah saya sendiri," ucap SWN saat dicecar pertanyaan oleh Kapolres Bojonegoro, Rabu (25/8/2021) siang.

Simak berita selengkapnya ...