Modus Ancam Sebar Foto Bugil, Pemuda Bojonegoro Setubuhi Pacarnya di Indekos

Modus Ancam Sebar Foto Bugil, Pemuda Bojonegoro Setubuhi Pacarnya di Indekos Tersangka berinisial SN (19) saat diamankan di Mapolres Bojonegoro. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda asal Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, diciduk anggota Polres Bojonegoro lantaran melakukan tindakan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Tersangka berinisial SN (19).

Modus yang dilakukan tersangka SN yakni dengan cara mengancam menyebarkan foto bugil korban ke media sosial. Awalnya SN dan korban sebut saja namanya Bunga (17) yang bertetangga ini berpacaran.

Tersangka sempat meminta kepada korban agar mengirimkan foto bugil dan sudah dituruti. Namun, foto tersebut oleh tersangka SN ternyata digunakan sebagai senjata untuk bisa merampas keperawanan Bunga.

"Tersangka sebelumnya minta foto korban dengan kondisi telanjang, kemudian tersangka mengajak ketemuan di sebuah kos. Awalnya tersangka belum menyetubuhi korban," terang Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, Rabu (25/8/2021).

Simak berita selengkapnya ...