Kakek di Kasreman Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Seutas Kabel Listrik

Kakek di Kasreman Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Seutas Kabel Listrik Kondisi korban saat hendak dievakuasi. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek di Dusun Geger Desa Lego Kulon, Kec. Kasreman, Ngawi ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi menggantung di tiang penyangga atap.
Korban bunuh diri diketahui bernama Ngalimun (70). Ia ditemukan tewas menggantung dengan seutas kabel listrik pada Jumat (23/11) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ngadi (53), tetangganya. Saat itu Ngadi yang melewati depan rumah Ngalimun curiga karena melihat lampu rumah korban masih menyala. Akhirnya Ngadi berusaha mengecek dengan memanggil-manggil nama korban. Akan tetapi dari dalam rumah tidak ada jawaban.

Selanjutnya Ngadi mencoba melihat dari pintu belakang rumah korban. Betapa terkejutnya saat membuka pintu belakang rumah korban yang dalam kondisi tidak terkunci, Ngadimun sudah dalam keadaan menggantung di tiang penyangga atap rumah.

"Saya sewaktu melewati rumah Mbah Mun (Ngadimun) merasa heran lampu dalam rumahnya masih menyala, lalu saya masuk melalui pintu belakang (korban) sudah meninggal," jelas Ngadi (53) saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Selanjutnya Ngadii memberitahukan peristiwa tersebut pada warga lain hingga akhirnya sampai ke perangkat desa setempat yang diteruskan pada Polsek Padas.

"Memang korban meninggal dikarenakan bunuh diri, dan selama ini korban hidup sendiri. Dari tubuh korban tidak ditemukan ciri-ciri adanya kekerasan," terang AKP H. Pujianto, Kapolsek Padas pada BANGSAONLINE.com, Jumat (23/11).

Sedangkan salah satu anak korban, Jariyanto, yang tinggal di Desa Karangasri Kec. Ngawi telah menerima kematian orang tuanya sebagai musibah. Pihak kepolisian pun langsung menyerahkan jenazah korban pada pihak keluarga.

Belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan tersebut. Pihak keluarga juga mengaku tidak mengetahui. Informasi dari pihak keluarga, Ngadimun tidak mengeluhkan suatu masalah. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO