Rabu, 21 April 2021 04:57

Diduga Depresi, Seorang Ibu Rumah Tangga di Ngawi Nekat Tenggak Potas di Rumah Selingkuhan

Minggu, 18 Oktober 2020 20:15 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Diduga Depresi, Seorang Ibu Rumah Tangga di Ngawi Nekat Tenggak Potas di Rumah Selingkuhan
Jenazah korban.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Diduga lantaran mengalami depresi, seorang ibu rumah tangga bunuh diri dengan cara minum potas di rumah selingkuhannya. Korban adalah Rumanti (37) warga Dusun Ngablag, Desa Pacing, Kecamatan Padas, Ngawi.

Dia ditemukan tewas di rumah Sugeng Priono, warga Dusun Jegolan Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi, pada hari Sabtu (17/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga, Sugeng Priono merupakan selingkuhan Rumanti.

Rumanti sendiri diketahui sudah satu pekan tinggal di rumah Sugeng Priono (35). Sebelum ditemukan tewas, Rumanti sempat keluar berdua dengan Sugeng. Setelah pulang ke rumah, Sugeng langsung ke kamar tidur. Sedangkan Rumanti masih belum tidur.

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, Jumani (55), orang tua Sugeng melihat Rumanti kejang-kejang. Ia segera memanggil Sugeng. Selanjutnya Jumani dan Sugeng melarikan Rumanti ke Puskesmas Jambangan. Namun saat tiba di puskesmas, korban sudah dinyatakan meninggal oleh tim medis.

BACA JUGA : 

Geger, Nenek Sebatang Kara di Ngawi Ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya

Jasad Wanita yang Bunuh Diri di Bengawan Solo Akhirnya Ditemukan

Seorang Pelajar di Ngawi Nekat Gantung Diri Pakai Sprei di Kamar

​Warga Karangjati Ngawi Gantung Diri di Kandang kambing

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke kantor Polsek Paron. Sedangkan jenazah korban dibawa ke ruang jenasah RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Polisi menerima laporan dan cek TKP, ditemukan beberapa barang yang diduga digunkan korban untuk melakukan bunuh diri," jelas Kapolsek Paron Iptu Suyitno pada awak media.

Untuk keperluan penyelidikan, Sugeng diamankan oleh polisi. "Sugeng sementara sudah kami amankan untuk diambil keterangan guna pendalaman penyelidikan," urainya.

Sedangkan dari informasi pihak keluarga, bahwa korban masih terikat perkawinan yang sah dengan suaminya berprofesi sebagai sopir truk tangki di Boyolali Jateng. Sementara dari keterangan keluarga Sugeng, bahwa Rumanti sudah sepekan ini tinggal di tempatnya disebabkan kabur dari rumah. (nal/ros)

​Adu Hebat Tiga Presiden, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (9)
Selasa, 20 April 2021 23:55 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Gus Dur mengajak jalan-jalan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan Presiden Prancis Jacques Shirac. Mereka pun naik pesawat terbang. Sambil ngobrol santai, mereka saling mengunggulkan negaranya masing-ma...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 20 April 2021 09:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali para tokoh nasional – termasuk para dokter kondang – yang daftar menjadi relawan uji coba fase II Vaksin Nusantara. Tapi Dahlan Iskan tak lolos. Loh, mengapa?Simak tulisan wartawan kondang itu di Dis...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...