Geger, Nenek Sebatang Kara di Ngawi Ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya

Geger, Nenek Sebatang Kara di Ngawi Ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya Anggota Polsek Kendal bersama tim identifikasi dari Polres Ngawi saat melakukan evakuasi dan olah TKP. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, Kabupaten digegerkan dengan meninggalnya Jarmini (65) di dalam rumahnya, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Janda yang hidup sendirian itu diketahui nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menunggalnya Jarmini diketahui pertama kali oleh Roni (35), anak kandung Jarmini yang saat itu hendak menjenguk ibunya. Saat akan masuk, Roni mendapati keadaan rumah dalam kondisi sepi. Roni kemudian memanggil-manggil orang tuanya yang tinggal sendirian itu, namun tidak ada jawaban.

"Setelah masuk rumah, ternyata orang tuanya sudah meninggal gantung diri di ruang tengah," jelas AKP Suparno, Kapolsek Kendal saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Senin (1/3/2021).

Selanjutnya, Roni pun memberitahukan keadaan orang tuanya kepada perangkat desa setempat dan dilaporkan ke Polsek Kendal.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Kendal bersama tim identifikasi dari Polres melakukan evakuasi dan olah TKP di rumah yang berdinding anyaman bambu tersebut.

"Dari hasil identifikasi dan olah TKP, Jarmini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri," terang AKP Suparno.

Sementara motif Jarmini nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri diduga kuat karena impitan ekonomi dan tinggal sendirian. Karena pihak keluarga menerima kematian Jarmini sebagai musibah, maka jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (nal/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO