Jasad Wanita yang Bunuh Diri di Bengawan Solo Akhirnya Ditemukan

Jasad Wanita yang Bunuh Diri di Bengawan Solo Akhirnya Ditemukan Jasad korban dievakasi oleh petugas Polres Bojonegoro.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jasad Avia Devi Kristianingrum (37), warga Ngawi yang sebelumnya dikabarkan bunuh diri dengan menceburkan diri ke aliran Sungai Bengawan Solo pada Minggu (24/01) lalu, akhirnya ditemukan di daerah Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Jasad Devi yang merupakan pegawai RSUD Dr. Soeroto Ngawi ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo turut Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Rabu (27/1) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, Tim Basarnas dibantu relawan sempat melakukan pencarian selama empat hari, dengan melakukan penyisiran hingga radius 10 kilometer dari lokasi kejadian. Namun, hasilnya nihil.

Jenazah korban telah dievakuasi Polres Bojonegoro dan diidentifikasi untuk memastikan identitas korban," jelas Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP Supardi saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Dari hasil identifikasi oleh Polres Bojonegoro dan berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, bahwa ciri-ciri fisik jasad yang ditemukan sesuai dengan Avia Devi Kristiyaningrum.

"Hasil dari identifikasi yang dikuatkan oleh keterangan pihak keluarga korban yang mendatangi ke ruang jenazah di Bojonegoro, bahwa mayat yang ditemukan memang korban," terang AKP Supardi.

"Karena pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi, maka jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO