Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan di Jogoroto Jombang

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan di Jogoroto Jombang Polisi saat melakukan evakuasi terhadap jasad korban. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di sekitar petilasan atau tepatnya pembuangan limbah B3 di Dusun Sumbersari, Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Minggu (19/8/2018).

Pria yang diperkirakan berusia 20 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan. Karena, di tubuhnya ditemukan luka bekas tusukan senjata tajam.

Di sekitar jasad korban ditemukan barang bukti berupa handphone, pisau kecil, dan sandal jepit.

“Iya, ditemukan luka tusukan, tapi saat ini masih dilakukan autopsi. Untuk mengetahui pastinya luka tusukan di mana dan berapa, nanti ident yang akan menyampaikan. Tapi kelihatanya luka tusukan ada dua atau tiga,” kata Kapolsek Jogoroto AKP Sumiyanto, Minggu (19/8/2018).

Menurutnya, saat ini polisi belum bisa memastikan motif terkait penemuan mayat Mr. X tersebut, karena masih dalam penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi.

“Masih dalam proses lidik, masih meminta keterangan saksi,” jelas Sumiyanto.

Ia menambahkan, jasad pria tersebut ditemukan sekira pukul 14.00 WIB, oleh salah seorang warga dan kemudian dilaporkan Mapolsek Jogoroto. “Sekitar pukul 14.00 WIB, kami menerima laporan dari warga ada penemuan Mr X,” pungkas Sumiyanto.

Saat ini jasad pria tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD). (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO