Peringati HUT Polri, Polres Mojokerto Kota Lepas 7 Anggota Purna Tugas

Peringati HUT Polri, Polres Mojokerto Kota Lepas 7 Anggota Purna Tugas Kapolres beserta istri saat memberikan kalungan bunga. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK MSc (Eng) dalam peringatan HUT Polri ke-72, melepas tujuh anggota yang purna tugas, Rabu (11/7).

Anggota yang diwisuda masing-masing Kompol Sudarmo, Ipda Slamet Wijiono, Ipda Alimin, Ipda Sunardi, Aiptu Shokeh, Aiptu Khoiri dan Bripka Dede Rokhim.

Dalam kegiatan ini, Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang telah menyelesaikan tugas di Polres Mojokerto Kota.

Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personilnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang. Dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan selamat atas keberhasilan saudara dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan selamat purna tugas. Semoga saudara selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT," terang Sigit.

Selanjutnya, Kapolres memohon doa restu dan dukungan untuk terus melanjutkan tugas dalam membangun Polri yang lebih baik, profesional, humanis dan dicintai masyarakat.

Dalam pelepasan tugas ini, Sigit juga memberikan kalungan bunga sebagai tanda penghormatan. Dilanjutkan kegiatan tradisi pedang pora sebagai ucapan selamat untuk para Wisudawan yang akan purna tugas. Terlihat di lokasi sejumlah perwira Polres Mojokerto Kota membentuk formasi pedang pora di gerbang Mapolres.

Selesai acara wisuda, para peserta purna bhakti dengan menggunakan mobil patroli roda empat dikawal untuk mengelilingi jalur utama Kota Mojokerto. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO