Digendam Pria Tak Dikenal, Wanita di Ngawi ini Kehilangan Puluhan Juta Rupiah

Digendam Pria Tak Dikenal, Wanita di Ngawi ini Kehilangan Puluhan Juta Rupiah Korban menunjukkan lokasi di mana ia ditepuk pundaknya oleh seseorang.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kejahatan dengan banyak cara selalu mengintai calon korbannya di manapun dan tak kenal waktu. Akhir-akhir ini di wilayah Kota Ngawi sedang marak kejahatan dengan modus gendam.

Beberapa waktu lalu di Jl. A. Yani seorang wanita menjadi korban gendam hingga uang puluhan juta yang ada di rekeningnya dikuras di ATM. Kemarin Kamis (31/5), aksi gendam kembali terkado di toko swalayan yang juga berlokasi di Jl. A. Yani.

Kali ini korbannya adalah Hesti Sari (47) warga Ddesa Prandon Kecamatan Ngawi. Ia digendam sesorang saat sedang berbelanja di swalayan.

Berawal saat Hesti Sari bersama putranya sedang berbelanja di dalam toko swalayan terbesar di Kota Ngawi sekitar pukul 11.40 WIB. Saat mencari barang yang dikehendaki, tiba-tiba ia didatangi seseorang pria yang mendadak langsung menepuk bahunya.

Setelah kejadian tersebut, wanita berjilbab ini mengaku tidak sadar mengikuti pria yang baru saja menepuk pundaknya. Padahal, pria tersebut belum dikenal sebelumnya. Hesti mengikuti pria itu sampai menaiki sebuah mobil bersama pria tersebut.

Saat di dalam kendaraan, pria misterius itu merayu Hesti mau memberikan perhiasan yang sedang dipakai. Hesti pun mau saja. Ia melepas kalung seberat 13 gram, gelang 6 gram, dan 2 cincin seberat 13 gram yang dipakainya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO