HUT Polri ke-72, Polres Mojokerto Kota Gelar Bakti Sosial

HUT Polri ke-72, Polres Mojokerto Kota Gelar Bakti Sosial Kapolres saat memberikan bantuan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Polres Mojokerto Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di wilayah Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (26/5).

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) bersama rombongan adalah warga di Dusun Gempol, Desa Bangeran, Kecamatan Dawarblandong Mojokerto. Di lokasi ini Kapolres menyerahkan bantuan berupa bingkisan berisi sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

Selanjutnya rombongan bergeser ke dua lokasi pembangunan masjid yang berada di Dusun Manyarsari Desa Gunungsari Mojokerto dan Desa Brayublandong.

"Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sebagai upaya untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan rasa peduli sosial Polri kepada masyarakat," pungkas Kapolres.

Selain bakti sosial, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan imbauan kamtibmas dan melakukan patroli di tengah masyarakat guna membangun dan menguatkan kemitraan antara Polri dan masyarakat. Ke depan pihaknya berjanji akan melaksanakan kegiatan serupa dan dilakukan secara berkala dan berkelanjutan. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO