Dikunjungi Ratusan Anak TK di Pendopo Delta Wibawa, Ini Kata Wabup Nur Ahmad

Dikunjungi Ratusan Anak TK di Pendopo Delta Wibawa, Ini Kata Wabup Nur Ahmad Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin beserta Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin menerima langsung kehadiran rombongan tersebut, Jumat (25/5).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo tampak ramai. 227 anak dari tingkat TC, PG dan TK Perguruan Islam Raudlatul Jannah Waru mengadakan study tour. 

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin beserta Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin menerima langsung kehadiran rombongan tersebut, Jumat (25/5).

Wakil Bupati Cak Nur merasa senang dengan adanya kunjungan ini. “Memang pendidikan saat ini sudah menerapkan praktek langsung, jadi seperti saat ini anak-anak sudah dikenalkan dengan pendopo dan fasilitas-fasilitas yang ada, sejak kecil mereka sudah dikenalkan persepsi yang benar tentang bagaimana pemerintahan itu,” ujarnya.

Hal seperti ini merupakan sesuatu yang baik, sehingga anak-anak pun nantinya melek tentang pemerintahan. Ia juga berharap agar nantinya bukan dari TK ini saja, tapi lembaga pendidikan lain pun bisa melakukan seperti ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberi banyak manfaat untuk anak-anakku. Bisa tahu keadaan di Pendopo hingga mempunyai keinginan yang tinggi sehingga nanti bisa menjadi penerus pemimpin bangsa ini,” harapnya.

"Semoga Perguruan Islam Raudlatul Jannah ini nantinya bisa berkiprah untuk menyiapkan generasi penerus bangsa, memiliki intelektual yang tinggi, kemapanan dalam spiritual dan ketaqwaan," pungkasnya.

Wakil Kepala Sekolah Kurikulum dan Humas Siti Isnawati sebagai perwakilan rombongan menjelaskan tema dalam study tour kali ini adalah “Manage The World”. 

“Kami berusaha mengenalkan pada anak-anak tentang daerahnya, tentang Provinsi Jawa Timur, dan juga pastinya tentang kota yang kita huni ini, Kabupaten Sidoarjo," terangnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO