Momen Isra Mikraj, SKK Migas-EML Eratkan Silaturrahim dengan Warga Tanjung Sumenep

Momen Isra Mikraj, SKK Migas-EML Eratkan Silaturrahim dengan Warga Tanjung Sumenep

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT Energi Mineral Langgeng (EML) memanfaatkan momen Isra Mikraj untuk mempererat tali silaturrahim dengan tokoh masyarakat dan warga Desa Tanjung, Kecamatan Sarongi, Kabupaten Sumenep. Kegiatan yang diisi dengan doa bersama dan santunan anak yatim itu digelar di Balai Desa Tanjung, Kamis (12/4) sore.

Kepala Desa Tanjung Salamet menyampaikan, kegiatan santunan ini merupakan bagian dari rangkaian rencana kegiatan EML yang tidak lama lagi akan melanjutkan pemboran eksplorasi sumur migas di Desa Tanjung. Dia juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian EML yang menyantuni anak yatim di desanya.

"Dengan barakah doa panjenengan semua dan doa para anak yatim, semoga apa yang direncanakan EML dapat berjalan lancar, tidak ada kendala serta mendapatkan hasil yang sempurna dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Tanjung," ungkapnya di hadapan tokoh masyarakat yang memadati Balai Desa Tanjung.

Dalam kesempatan tersebut, Salamet juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kesalahan yang pernah terjadi sebelumnya.

Di tempat sama, Public Relation Coordinator EML Nur Hidayat menjelaskan, kegiatan Isra Mikraj dan santunan anak yatim itu adalah kesempatan yang sangat berharga bagi EML untuk menyambung tali silaturrahim dengan masyarakat Tanjung.

"Izinkan juga kami atas nama manajemen EML memohon maaf jika dalam kegiatan kami yang awal ada banyak kelemahan dan kekurangan, yang insyaAllah tidak ada satu pun yang disengaja," tuturnya menimpali sambutan Salamet.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO